Tentang kami

PT. KAPUK MAS AGUNG ABADI

PT. Kapuk Mas Agung Abadi berdiri pada tahun 1977 dengan nama CV. Kapuk Mas Agung, dimana kami memulai usaha kami dengan membeli mesin-mesin plastik buatan lokal.

Akan tetapi, mesin-mesin plastik buatan lokal hanya menghasilkan produksi plastik yang sedikit dan kualitas yang kalah bersaing. Karena itu pada tahun 1994, kami membeli mesin-mesin plastik import, dan sejak saat itulah produksi plastik kami meningkat dengan pesat dengan mutu yang sangat baik.

Untuk mengekspasi perusahaan kami, pada tahun 2008, perusahaan kami melakukan renovasi memperbesar kawasan pabrik dan gudang.

Dan pada tahun 2018, kami membangun pabrik kedua di kawasan Tangerang Utara, dan sejak itulah kapasitas produksi kami meningkat pesat menjadi kurang lebih 250 ton sebulan.

Saat ini, Kapuk Mas menjual barang-barang plastik kebutuhan konsumen-konsumen kami, yaitu: tali rafiaplastik corlakban ,plastik sampah , Plastik Polybag, Plastik Mulsa, Sarung Tangan.

Kapuk Mas selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, terus berekspansi, dan terus mengutamakan kepuasan pengalaman belanja pelanggan kami.

Maukah Anda menjadi bagian dari kami?

Pabrik Plastik Sampah Jakarta – PT. Kapuk Mas

Pabrik plastik sampah Jakarta merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang sedang mencari plastik sampah. Seperti namanya, plastik sampah merupakan produk plastik yang umum digunakan untuk menampung sampah. Ukuran plastik sampah biasanya cukup besar sehingga dapat menampung banyak sampah sekaligus. Di kota besar seperti Jakarta yang kepadatan penduduknya nomor satu di Indonesia, sampah adalah salah satu masalah yang serius. Pasalnya, semakin banyak penduduk, akan semakin banyak pula sampah yang dihasilkan. Oleh karena itu, tindakan pengelolaan sampah yang tepat harus diterapkan. Dengan begitu, penduduk dapat hidup di lingkungan yang nyaman dan terhindar dari berbagai dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh sampah.

Sebagian besar aktivitas manusia menghasilkan limbah atau sampah yang dapat menyebabkan masalah serius jika tidak segera ditangani. Oleh karena itu, masyarakat harus memiliki kesadaran terhadap dampak pembuangan sampah yang berkepanjangan. Jika masyarakat memiliki kesadaran, maka upaya pengurangan sampah dapat dilakukan dengan efektif, misalnya dengan mengumpulkan sampah menggunakan plastik sampah dari pabrik plastik sampah Jakarta. Menurut Departemen Pekerjaan Umum Kota Semarang (2008), pengelolaan sampah yang baik adalah pengelolaan yang menggunakan sistem 3R; reduce, reuse, dan recycle. Maksud sistem 3R ini adalah mengurangi penggunaan benda-benda yang berpotensi menjadi sampah (reduce), menggunakan kembali barang-barang yang masih bisa digunakan (reuse), dan melakukan daur ulang (recycle).

Pabrik Plastik Sampah Jakarta dan pengelolaan Sampah yang Baik

Pengelolaan sampah yang baik dapat dilakukan dengan mengumpulkan sampah menggunakan produk dari pabrik plastik sampah Jakarta dan menerapkan 3R; reduce, reuse dan recycle. Reduce adalah tindakan mengurangi bahan buangan atau sampah dengan cara tidak menggunakan sesuatu yang berpotensi menjadi sampah begitu selesai digunakan. Dengan kata lain, mengurangi penggunaan barang-barang sekali pakai. Dengan melakukan langkah ini, sampah atau bahan buangan dapat dikurangi. Di kehidupan sehari-hari, tindakan reduce dapat dilakukan dengan memilih produk yang kemasannya dapat didaur ulang. Selain itu, reduce juga dapat dilakukan dengan menggunakan produk yang dapat diisi ulang, menghindari pembelian barang yang tidak diperlukan, dan mengurangi penggunaan produk sekali pakai.

Selain menggunakan plastik sampah dari pabrik plastik sampah Jakarta dan melakukan reduce, pengelolaan sampah juga dapat dilakukan dengan reuse. Tindakan reuse adalah menggunakan kembali sampah yang fungsi utama maupun fungsi lainnya masih ada. Dengan cara ini, bahan buangan pun dapat dikurangi. Di dalam kehidupan sehari-hari, tindakan reuse dapat dilakukan dengan cara menggunakan kembali botol plastik bekas air mineral sebagai wadah minyak goreng, juga menggunakan kembali wadah dan kantong berulang-ulang. Selain itu, reuse juga dapat dilakukan dengan menggunakan kembali kertas kosong yang masih dapat digunakan untuk menulis.Jika dilakukan dengan benar, langkah ini akan dapat mengurangi banyak sampah di lingkup rumah tangga.

Langkah terakhir dalam metode 3R adalah recycle atau daur ulang, yaitu mengolah sampah yang tidak terpakai menjadi produk baru yang memiliki nilai guna. Jika dilakukan dengan serius, tindakan recycle ini bahkan dapat menghasilkan produk yang unik dan memiliki nilai jual sehingga dapat meningkatkan pendapatan. Contoh recycle dalam kehidupan sehari-hari adalah mengolah sampah organik menjadi pupuk kompos. Recycle juga dapat dilakukan pada sampah anorganik seperti botol plastik dan bahan lain. Caranya adalah dengan mengolah bahan-bahan ini menjadi tempat pensil atau barang lain yang memiliki manfaat. saat mengumpulkan sampah anorganik, Anda dapat menggunakan plastik sampah dari pabrik plastik sampah Jakarta sebagai wadah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Plastik Sampah Kapuk Mas, Anda bisa kunjungi https://jualplastiksampah.com/ atau hubungi nomor whatsapp kami: 0822 9933 3938.