Plastik Pembungkus Paket

Saat ini dengan maraknya penjualan online, maka plastik merupakan bahan yang paling sering digunakan untuk membungkus barang-barang.  Lagipula, plastik merupakan bahan yang paling mudah ditemukan di rumah. Apabila barang yang dikirim tidak terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak seperti baju, Anda bisa membungkusnya menggunakan plastik. Selain itu, plastik juga akan menjaga barang yang dikirim agar tidak basah pada saat hujan.

Plastik Pembungkus Paket yang sering digunakan adalah jenis Polymailer.

Akan tetapi, karena mahalnya plastik Polymailer, kebanyakan penjual barang online justru memakai Plastik Sampah Hitam sebagai Plastik Pembungkus Paket.

Kapuk Mas menjual berbagai ukuran Plastik Pembungkus Paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ukuran yang umum digunakan biasanya adalah: 20×30 atau 30×40 dengan masing-masing ketebalan adalah kurang lebih 30 mikron.

Anda juga dapat meminta ukuran custom untuk Plastik Pembungkus Paket yang dibutuhkan.  Minimum order kami adalah: 100 kg, jadi cocok untuk penjual online yang baru memulai usahanya.

Plastik pembungkus paket merk urban plastic termasuk dalam jenis plastik yang banyak dicari oleh para pengusaha online. Hal ini tidak lepas dari keberadaannya yang memang digunakan untuk membungkus paket. Sementara itu, bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan jenis plastik tersebut adalah polymailer. Dengan bahan material tersebut, plastik ini pun dapat membungkus paket dengan tampilan yang lebih rapi dan juga aman. Jenis plastik pembungkus paket merk urban plastic ini banyak digunakan sebagai pembungkus paket karena kehadirannya yang dapat menghindari berbagai macam gangguan dari luar. Seperti halnya masalah dari air hujan yang memungkinkan paket atau isi di dalamnya berubah menjadi basah atau bahkan kotor. Namun dengan menggunakan jenis plastik tersebut, tentunya masalah air hujan atau kotoran pun dapat diatasi dengan mudah.

Polymailer dikenal dengan kandungan bahan utama dari film polyethylene atau plastik jenis LDPE. Karena itulah jenis plastik pembungkus paket merk urban plastic yang dibuat dengan bahan tersebut pun umumnya hadir dengan kode plastik bernomor 4. Kode tersebut bisa Anda temukan dengan mudah dalam gambar segitiga. Jika dilihat dari jenis bahan yang digunakannya, plastik ini hadir dengan beberapa sifat yang ditunjukkannya.seperti halnya kedap air, kemudian tampilan pada bagian permukaan yang tidak jernih, lebih kuat dan juga fleksibel. Tidak hanya itu, selain digunakan dalam pembuatan plastik pembungkus paket merk urban plastic, LDPE juga hadir dalam beragam jenis plastik lainnya. Seperti halnya pada jenis kantong plastik untuk tempat makanan, plastik sampah dan lainnya.

Merujuk pada penjelasan dari bagian atas tadi, tidak heran jika kemudian jenis plastik pembungkus paket merk urban plastic ini pun banyak diincar dan juga dicari oleh para pemilik usaha online. Pasalnya penggunaan plastik ini dapat menjamin keberadaan paket dengan lebih baik pada pihak pelanggan. Sehingga banyak pebisnis yang merasa lebih aman dan tidak mudah mengalami kerugian. Plastik pembungkus paket merk urban plastic juga sering disebut sebagai kantong amplop, hal ini tidak lepas dari penggunaannya sebagai kantong pesanan paket. Dengan bagian dalam yang terasa halus, plastik ini justru menghadirkan warna hitam yang tidak transparan. Dengan demikian, Anda dan siapapun yang melakukan pemesanan barang tentunya dapat menjaga kerahasiaan dari isi barang yang ada di dalamnya.