Plastic polybag merk Urban Plastic terkuat Urban Plastic – Banyak sekali orang yang gemar melakukan kegiatan menanam di rumah. Apalagi, kini sudah banyak sekali media untuk belajar bercocok tanam. Bukan hanya media untuk belajar bercocok tanam saja yang menjamur di kalangan masyarakat, melainkan juga teknik menanam yang juga sangat beragam. Teknik menanam, seperti hidroponik, menggunakan pot, hingga yang paling sederhana menggunakan polybag adalah yang paling umum diketahui masyarakat. Polybag menjadi salah satu wadah tanam yang banyak digunakan karena mudai digunakan dan didapat, bisa digunakan sebagai media semai biji tanaman, sistem drainasenya lebih baik, hingga harganya yang ekonomis. Tak heran, banyak orang yang menggunakan polybag.

Teknik menanam dengan menggunakan polybag merupakan teknik yang bisa dikategorikan cukup mudah. Selain itu, teknik ini juga cocok diaplikasikan di berbagai kondisi geografis, baik itu di dataran rendah maupun di dataran tinggi. Anda hanya membutuhkan media tanam pendukung lainnya, seperti benih tanaman, sekam padi, pupuk kandang, dan tanah. Caranya mudah sekali, yaitu dengan mencampurkan sekali padi, pupuk kandang, dan tanah hingga merata. Kemudian, masukkan “adonan” ini ke dalam polybag. Setelahnya, taburkan bibit tanaman ke dalam polybag, lalu siram bibit dan tanahnya. Letakanlah polybag pada tempat yang cukup matahari agar hasilnya maksimal. Bisa juga dengan memilih plastic polybag merk Urban Plastic terkuat Urban Plastic.

Kami sangat merekomendasikan plastic polybag merk Urban Plastic terkuat Urban Plastic karena tentu saja bahan baku pembuatannya yang sangat berkualitas, sehingga menghasilkan plastik polybag yang kuat. Plastik polybag yang kuat akan membuat tanaman semakin optimal pertumbuhannya, khususnya untuk tanaman yang memiliki akar besar atau tanaman dengan pertumbuhan yang cenderung lebih cepat. Namun demikian, kuat saja tidak cukup, melainkan Anda juga harus memilih ukuran plastik polybag yang sesuai dengan pertumbuhan tanaman Anda. Misalnya, jangan gunakan polybag ukuran 8×9 untuk tanaman yang memiliki pertumbuhannya cepat, seperti tanaman Alpukat. Jadi, pemilihan plastik polybag harus didasari dengan pertimbangan dari segi kualitas dan juga jenis tanaman yang ditanam.

Ukuran dan Harga Plastic Polybag Terkuat Urban Plastic

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada berbagai macam ukuran plastik polybag merk Urban Plastic terkuat Urban Plastic. Agar tidak bingung memilih, akan kami jelaskan secara singkat jenis ukuran yang bisa dipilih. Ukuran plastik polybag 8×9 cm cocok digunakan untuk media penyemaian tanaman agar asupan nutrisinya lebih optimal. Ukuran polybag 10×15 cm bisa digunakan juga untuk penyemaian tanaman khusus, seperti jenis tanaman kayu yang potensi pertumbuhannya lebih cepat. Ukuran polybag 12×17 cm bisa digunakan untuk tanaman yang potensi pertumbuhannya cukup besar. Terakhir, polybag ukuran 17,5×40 cm cocok untuk tanaman yang akan ditanam secara permanen pada media polybag. Ukuran 40x50cm khusus untuk tanaman akar lebat.

Segala jenis ukuran plastik polybag merk Urban Plastic terkuat Urban Plastic ini tersedia di distributor besar dan terpercaya, Kapuk Mas. Sebagian dari Anda mungkin tidak asing lagi dengan nama Kapuk Mas yang merupakan distributor sekaligus produsen plastik dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Reputasi Kapuk Mas sebagai pabrik maupun distributor plastik sudah dikenal baik, sehingga banyak pelanggan maupun klien selalu mempercayakan produk plastik di Kapuk Mas. Terlebih lagi, Kapuk Mas selalu menjaga kualitas produk yang dijualnya. Bukan hanya menyediakan polybag dengan merk Urban Plastic, Kapuk Mas juga menjual plastik cor, plastik sampah dengan berbagai jenis dan ukuran, tali rafia berbagai warna, hingga lakban.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai polybag merk Urban Plastic, silahkan hubungi melalui: Whatsap/Mobile Phone: +62811 1721 338 (Ratna) atau https://wa.me/628111721338 atau Email: info@kapukmas.com.